Hotel Santika BSD Teraskota Tawarkan Weekend Staycation Murah  Hingga Akhir Tahun

  • Whatsapp
Hotel Santika BSD Teraskota

TANGSEL,REDAKSI24.COM–Staycation di era new normal ini menjadi hal yang banyak diminati oleh masyarakat akhir-akhir ini. Apalagi bagi banyak pekerja yang jenuh work from home, staycation menjadi moment refreshing bersama teman maupun pasangan dari penatnya pekerjaan yang menumpuk di weekdays.

Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Hotel Santika BSD Teraskota kembali menawarkan harga fantastis untuk paket kamar di akhir pekan. Tidak tanggung-tanggung, paket yang ditawarkan pun diperuntukan langsung untuk menginap 3 hari 2 malam hanya dengan Rp900 ribu nett/2 malam/kamar, 

Bacaan Lainnya

“Harga diatas sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang di Parigi Restaurant dan juga tamu yang menginap mendapatkan discount 20% untuk pemesanan F&B serta laundry,” ujar Hotel Santika BSD Teraskota

Fanny menjelaskan paket ini berlaku untuk check in di hari Jumat – Minggu, dan check in di hari Sabtu – Senin, hanya sampai akhir tahun.

Terkait keamanan kesehatan di masa pandemi ini, menurut Fanny para tamu tidak perlu khawatir, karena Hotel Santika BSD Teraskota menerapkan protokol kesehatan dengan maksimal. 

Menurut Fanny, seluruh karyawan yang bertugas di operasional wajib menggunakan sarung tangan, pakai masker dan face shield selama berinteraksi dengan tamu. 

“Tamu yang datang akan dicek terlebih dahulu suhu tubuhnya dan juga disediakan masker dan hand sanitizer di banyak titik area hotel. Seluruh area hotel disemprot disinfektan dua kali dalam sehari,” jelas Fanny. 

Tidak hanya itu, lanjut Fanny, pada saat sarapan, tim Parigi Restaurant akan melayani tamu dalam pengambilan makanan. Tamu yang hendak sarapan cukup menunjuk menu makanan yang ingin dinikmati. Jumlah dan Jarak antar meja kursi di Parigi Restaurant pun sangat diperhatikan.  

“Kami mengerti banyak sekali masyarakat yang butuh penyegaran dari penatnya aktivitas kerja dirumah. Tentu menginap di hotel menjadi salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi kembali energi di akhir pekan” pungkas  Fanny. (Hendra)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.