Hore, Aplikasi Angkut Penumpang Gojek-Grab di Tangerang Sudah Dibuka

  • Whatsapp
Ojol
Ojol di Kota Tangerang (dok).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Aplikasi angkut penumpang Gojek (goride) dan Grab (grabbike) di Kota Tangerang sudah kembali aktif, setelah sekian lama disuspen karena adanya wabah virus Corona, Kamis (23/7/20). 

Seperti diketahui, sebelumnya di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan) dinyatakan sebagai zona merah virus corona. Alhasil, selama lebih dari tiga bulan diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ketat di tiga daerah Provinsi Banten tersebut, salah satunya disuspennya aplikasi angkut penumpang pada Gojek dan Grab. 

Bacaan Lainnya

Diaktifkannya kembali goride dan grabbike di Kota Tangerang Raya ini, mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat, khususnya di kalangan para Ojol, salah satunya Anang Alimudin, pengemudi ojek online di Kota Tangerang. 

Alim mengaku sangat senang dengan dibukanya kembali aplikasi angkut penumpang online tersebut. “Rasanya seperti meletus bisul! Senang, bahagia, dan gembira sekali. Temen-temen ojol lainnya juga merasakan hal yang sama. Ini membuat kita semakin bersemangat,” kata Alim kepada Redaksi24.com. 

BACA JUGA: Aplikasi Ojol di Tangerang Akan Dibuka Setelah Drivernya Dipastikan Bebas Covid-19

Hal yang sama juga disampaikan oleh Didit Saputra. Ia pun ikut senang dengan diaktifkannya kembali aplikasi angkut penumpang pada Gojek dan Grab. 

“Semoga hari ini sudah bisa mendapatkan banyak orderan penumpang, dan duitnya bisa buat bayar kuliah,” pungkas Didit. (Haris/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.