HMI Minta Pemda Lebak Transparan Terkait Dana Bantuan Banjir Bandang

  • Whatsapp
HMI Lebak- istimewa.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Lebak meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar transparan mengenai masuknya dana bantuan bagi warga korban bencana bandang yang menimpa 6 kecamatan di Kabupaten Lebak beberapa waktu lalu.

” Kita harap Pemda transparan dalam melakukan pengelolaan dana bantuan untuk para korban terdampak bencana, itu” kata Ketua Cabang HMI-MPO Lebak Aceng Hakiki kepada Redaksi24.com, Jum’at (6/3/2020).

Bacaan Lainnya

Aceng mengatakan, pengelolaan dana bantuan tersebut harus dipublikasikan secara jelas, sehingga masyarakat umum dapat mengetahui bagaimana pengelolaan dana bantuan itu, baik dana masuk maupun keluar.

BACA JUGA:

Bantuan Bagi Korban Banjir Terus Berdatangan ke Kabupaten Lebak

HMI MPO Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Banjir Bandang di Lebak

Ia menegaskan, HMI-MPO Lebak akan terus mengawal pengelolaan dana bantuan pada korban bencana dengan tujuan untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.

” Kita tidak ingin kalau dana bantuan untuk korban terdapak bencana sampai disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Mak itu kami meminta agar Pemda transparan dalam pengelolaan dana bantuan, bila perlu pajang di tempat umum, maupun media cetak atau elektronik,” tegas Aceng. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.