Hasil Tes Urine, Vanessa Angel Negatif, Bibi Ardiansyah Positif Narkoba

  • Whatsapp
Vanessa Angel dan suami
Vanessa Angel dan suami/Istimewa

JAKARTA,REDAKSI24.COM—Hasil tes urine yang dilakukan Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat menyatakan selebritis Vanessa Angel dinyatakan negatif mengandung narkoba. Untuk itu rencananya malam ini Vanessa Angel bisa pulang.

“Malam nanti VA (Vanessa) pulang, jadi sudah tidak ada cerita lagi untuk disampaikan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Yulius Audie Sonny Latuheru di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Audie, dengan hasil tes urine yang menyatakan negatif tersebut, tidak ada alasan bagi pihaknya untuk melakukan penahanan terhadap Vanessa Angel.

“Salah satunya tes urinenya negatif,” jelas Audie.

BACA JUGA:

Duh, Vannesa Angel Kembali Diamankan Polisi

Nasib berbeda dihadapi oleh Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Dari hasil tes urine, Bibi positif terkontamnasi narkoba. Namun, Audie belum bisa memastikan apakah Bibi akan ditahan.

“Satu orang positif yang laki-laki inisial FA alias BB (Bibi Ardiansyah),” ujarnya.

“Belum (ditahan) karena masih ada proses yang belum selesai, yang pasti VA hari ini pulang,” lanjut Kapolres.

Sedangkan terkait kepemilikan serta asal psikotropika yang diamankan saat penangkapan, Kapolres mengaku pihaknya masih mendalami dari mana barang bukti itu berasal.

“Pil-pil itu yang akan kita dalami,” kata Audie.

Sebelumnya, polisi menangkap Vanessa Angle bersama suaminya juga asistennya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (16/3) malam. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 20 butir pil psikotropika. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.