Hasil Swab Negatif, Dimakamkan Dengan Protokol COVID-19 Buat Warga Tangsel Resah

  • Whatsapp
Pemakaman Kota Tangsel
Ilustrasi

TANGERANG SELATAN,REDAKSI24.COM–Meninggalnya seorang warga berinisial S (54) sempat membuat resah warga Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Pasalnya proses pemakamannya pada Jumat (18/12/2020) kemarin dilakukan dengan protokol  Corona Virus Disease (COVID-19) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Ciputat oleh petugas Gugus tugas COVID-19 Kota Tangsel.

Bukan hanya resah, masyarakat sekitar tempat tinggal almarhum pun merasa kecewa setelah mengetahui hasil pemeriksaan laboratorium yang dikeluarkan oleh pihak rumah sakit diketahui hasilnya Swab negatif. Mereka pun sangat menyayangkan mengingat tempat pemakaman almarhum merupakan lokasi khusus yang diperuntukkan Pemerintah Kota Tangsel untuk korban COVID-19.

Bacaan Lainnya

“Sebagai masyarakat sekitar pastinya saat itu sangat resah, melihat proses pemakaman almarhum dilakukan dengan cara seperti itu (Protokol COVID-19-red). Dan saya pribadi merasa kecewa atas proses semua itu setelah mengetahui hasil Swab yang ternyata negatif,” ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, ditemui Rabu (23/12/2020).

Hasil Swab Warga Tangsel
Hasil swab dari rumah sakit yang menunjukan warga Pamulang, Kota Tangsel berinisial S negatif COVID-19.

Dari informasi yang beredar,  sebelumnya saat tengah menjalani perawatan akibat penyakit yang dideritanya disalah satu rumah sakit swasta di Kota Tangsel, pada hari Kamis (17/12/2020) almarhum sempat dilakukan test Swab dan almarhum dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. Sementara dari hasil Swab yang keluar pada hari Sabtu (19/12/2020) almarhum dinyatakan negatif. (NN/Hendra)

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.