Haris Azhar : BPN Pusat Harus Turun Tangan Atasi Persoalan Tanah di Tangerang

oleh -
Lokataru, Haris Azhar, Sengkata Tanah, Pantura Kabupaten Tangerang, Vreddy

TANGERANG,REDAKSI24.COM– Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar mengatakan harusnya berbagai persoalan terkait sengketa di wilayah Pantura Kabupaten Tangerang yang melibatkan Vreddy ini dapat ditangani dengan tegas. Bahkan menurut Haris perkara soal mafia tanah ini dapat diselesaikan oleh pihak yang kompeten. 

“Kalau saya gini sebetulnya ingin ada peran dari BPN Pusat. Karena BPN Pusat yang bisa menjelaskan. BPN pusat juga pasti punya temuan terkait berbagai persoalan tanah ini,” tegasnya. 

BACA JUGA: Haris Azhar: Ada Kekuatan Besar Dalam Kasus Penguasaan Lahan di Teluknaga 

Haris menambahkan adanya perkara  9 warga Desa Kalibaru, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang serta seorang notaris hingga Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang yang digugat oleh Vreddy atas kepemilikan tanah dan perkaranya telah bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang ini seharusnya tidak boleh berlarut-larut.

BACA JUGA: Tak Mampu Ungkap Kasus Mafia Tanah di Teluknaga, Akan jadi Preseden Buruk Bagi Aparat Penegak Hukum  

“Jadi dalam kontek kasus tersebut atas nama hukum dan kemanusiaan BPN Pusat seharusnya datang untuk membantu menyediakan informasi apa yang sebenarnya terjadi,” tukasnya. (Iqbal/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.