Hari Pertama PSBB, Wali Kota Tangerang Tinjau Lokasi Check Point

  • Whatsapp
PSBB Kota Tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (kanan).

TANGERANG, REDAKSI 24.COM — Pada hari pertama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah meninjau sejumlah titik pemeriksaan (Check Point) di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota selalu mengingatkan atau mengimbau pada sejumlah pengendara agar memakai masker. “Selalu dipakai ya pak maskernya, karena penting demi kesehatan diri sendiri dan orang lain,” kata Wali Kota yang meninjau titik pemeriksaan bersama Wakil Wali Kota, Sachrudin dan Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman di check point Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (18/4/2020).

Bacaan Lainnya

Wali Kota juga meminta kepada para petugas gabungan yang terdiri dari Dishub, Satpol PP, TNI dan Polisi agar berhati-hati saat melakukan pemeriksaan di jalan. “Hati – hati saat melakukan pemeriksaan, mengingat check point tersebut berada di jalan protokol yang sarat kendaraan,” kata dia.

BACA JUGA:

Ini 48 Lokasi Check Point Yang Disiapkan Pemkot Tangerang saat PSBB

Tangerang Raya Berlakukan PSBB Mulai Akhir Pekan Ini

Lebih jauh Wali Kota mengungkapkan, sebagian besar masyarakat Kota Tangerang sudah mengetahui betapa pentingnya penggunaan masker saat harus keluar rumah. Dan di lokasi check point pula, tambahnya, pihaknha selalu melakukan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Selain meninjau check point, Wali Kota juga mendatangi kawasan industri. Salah satunya PT. Gajah Tunggal di Jatiuwung yang para pekerjanya sudah melakukan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Pemerintah. Mula dari cuci tangan sebelum dan sesudah bekerja hingga penerapan social physical distancing. (Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.