Hari Lingkungan Hidup, Polres Serang Kota Tanam 2000 Pohon

oleh -
polres serang kota
Muspida Kota Serang menanam pohon memperingati hari lingkungan nasional.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten menanam 2000 pohon di seluruh polsek wilayah hukum Polres Serang Kota, termasuk di lahan kosong di sekitar Mapolres Serang Kota.

Penanaman 2000 pohon tersebut dilakukan untuk memperingati hari lingkungan hidup Indonesia dengan tujuan menjaga lingkungan untuk generasi masa yang akan datang.

Penanaman 2000 pohon dihadiri Wali Kota Serang, Danramil 0203 Kota Serang, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten.

“Penanaman pohon sebagai bentuk kecintaan terhadap alam dan untuk mewariskan udara sehat kepada anak dan cucu dimasa yang akan datang,” kata, Kapolres Serang Kota AKPB Edhi Cahyono kepada wartwan di Mapolres Serang Kota, Jum’at (10/1/2020).

BACA JUGA:

. 450 Personil Polres Serang Kota Amankan Pilkades Kabupaten Serang

. PKL Pasar Lama Kota Serang Bakal Dipaksa Pindah

Semantara Wali Kota Serang, Syafrudin yang juga ikut dalam penanaman 2000 pohon mengungkapkan, penanaman pohon merupakan investasi masa depan bagi masyarakat Kota Serang. “Ini merupakan investasi masa depan,” ungkapnya.

Selain itu, Syafrudin mengaku berterimakasih kepada seluruh jajaran Polri dan TNI serta pegawai di lingkungan Pemkot Serang yang telah membangun Kota Serang, sehingga pada musim hujan ini bisa meminimalisir banjir dari tahun sebelumnya.

“Berkat kesiapsiagaan semua pihak, baik TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat, Kota Serang tidak sampai terendam banjir pada awal tahun 2020 ini,” tandasnya.(Adi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.