Hari Ini Covid-19 Bertambah 9 kasus, Lebak Masuk Zona Merah

  • Whatsapp
Kabupaten lebak covid

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan wilayah Kabupaten Lebak masuk ke dalam zona merah penyebaran Covid-19. Hal tersebut diiringi dengan tren kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Lebak yang terus bertambah secara signifikan. 

Katanya, hari ini saja, Rabu (9/9/2020) kasus terkonfirmasi Covid-19 di Lebak bertambah 9 kasus. Sehingga, saat ini jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Lebak sebanyak 86 kasus.

Bacaan Lainnya

“Perhari ini kasus bertambah 9 orang, pertadi malam hanya 77 orang namun bertambah jadi 86 orang. Dan Lebak saat ini masuk ke dalam zona merah,” kata Iti dalam vidio yang diterima Redaksi24.com di grup pesan singkat WhatsApp, Rabu (9/9/2020).

Dalam video berdurasi, 1 menit 28 detik tersebut, Bupati Lebak dua periode ini meminta masyarakat Kabupaten Lebak agar berhati-hati dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dan patuh terhadap protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Lebak. 

BACA JUGA: Astaga, Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 Lebak Hari Ini Bertambah 18 Orang

“Sekali lagi saya mengajak, mengimbau, dan meminta keiklasannya untuk bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19. Mohon kewaspadaannya bahwa virus Covid-19 ini ada dan nyata dalam kehidupan sehari-hari kita,” kata Bupati Lebak.

Selain itu, politisi partai demokrat ini meminta kepada warga Kabupaten Lebak yang saat ini tengah berada di luar daerah, untuk tidak pulang terlebih dahulu ke Kabupaten Lebak. Hal tersebut mengingat tingginya kasus positif Covid-19 di Lebak yang berasal dari kasus  imported case atau terpapar virus saat melakukan kegiatan di luar daerah Kabupaten Lebak.

“Kami berbicara seperti ini karena kami sayang kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak, jaga diri, jaga keluarga, jaga sesama kita,” pungkasnya.(Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.