Hantam Tiang Listrik, Pengendara RX King Tewas di Jalan Raya Anyer

  • Whatsapp
pengendara RX King
Petugas Lantas Polres Cilegon menunjuk lokasi kecelakaan maut yang menimpa pengendara RX King.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Anyer-Ciwandan, tepatnya di Kampung Bojong, Desa Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (8/3/2020). Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah menghantam tiang listrik.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kecelakaan naas itu bermula saat sepeda motor jenis Yamaha RX King dengan Nomor Polisi A 2354 Z melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Anyer menuju Ciwandan.

Bacaan Lainnya

Korban tanpa mengenakan helm, memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Saat memasuki tikungan, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Korban hilang kendali. Hingga akhirnya korban bersama sepeda motornya nyelonong menghantam tiang listrik.

Akibat benturan keras, korban terkapar di bawah tiang listrik dengan kepala pecah berlumuran darah. Korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan dengan luka di kepala.

BACA JUGA:

. Warga Cilegon Nyaris Lenyap Ditelan Ombak Pantai Anyer

. Lagi, Seorang PSK Terjaring Operasi Bina Kusuma Polres Cilegon

. Diperiksa Bawaslu, Kepala Dindik Kota Cilegon Sebut Kewajiban Alumni Hadiri Reuni

Belakangan diketahui, pengendara sepeda motor tersebut bernama Sayuti, warga Curug Masjid, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. “Korban langsung meninggal di tempat,” kata Ali.

Menurut Ali, jasad korban kemudian dievakuasi petugas ke Puskesmas Anyer. Saat ini, kata Harus, jenazah korban kecelakaan tunggal itu sudah dijemput pihak keluarganya untuk dimakamkan.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.