Hantam Tembok Rumah Warga, Pengendara Motor Kritis di Lebak

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal
Suhandi dirujuk ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung karena kondisinya kritis setelah menghantam tembok rumah warga.

LEBAK, REDAKSI24.COM РNasib nahas harus dialami Suhendi (18). Remaja tanggung itu kritis setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam tembok rumah warga di Jalan Leuwidamar РRangkasbitung KM 13, Kampung Dores, Desa Girimukti, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Minggu (10/5/2020).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal itu bermula ketika Suhendi yang merupakan warga Kampung Karag, Desa Nayagati, Kecamatan Leuwudamar, Kabupaten Lebak, dengan mengendarai sepeda motornya bernomor polisi E 2075 YAN, melaju kencang dari arah Leuwidamar menuju Rangkasbitung.

Bacaan Lainnya

Namun, sampai di lokasi kejadian, Suhendi tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang saat itu tengah melaju dengan kencang, sehingga akhirnya menabrak dudukan atau tunggul pembatas tembok rumah milik warga setempat.

Kapolsek Cimarga AKP Ahmad Rifai membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Menurutnya, sesaat setelah menghantam tembok rumah warga, Suhendi langsung pingsan. Remaja itu mengalami luka serius pada bagian kepala dan hidungnya.

“Lukanya cukup serius pada bagian kepala, hidungnya mengeluarkan darah, dan lecet pada kedua tangannya. Kondisinya kritis,” kata Kapolsek ketika dihubungi Redaksi24.com.

Sejumlah warga yang mengetahui kecelakaan itu langsung melakukan pertolongan. Warga membawa korban ke Klinik Jampang Medika. Namun karena kondisinya kritis, menurut Kapolsek, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Dr Adjidarmo Rangkasbitung.

“Pihak keluarga korban sudah berada di rumah sakit. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Laka Polres Lebak,” tandasnya.(YuSuf/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.