Hamili Putri Tetangga, Suminto Diciduk Petugas Polres Serang Kota

oleh -
pencabulan
ilustrasi pencabulan cewek ABG.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Suminto (35) terpaksa harus berurusan dengan petugas Polres Serang Kota, Polda Banten. Bagaimana tidak, warga Komplek Puri Citra Walantaka, Kota Serang, Banten itu, dituding telah menggagahi Og, cewek  ABG yang juga tetangganya hingga hamil lima bulan.

Dari laporan keluarga Og ke polisi diketahui, Suminto melakukan perbuatan asusilanya kepada Og sebanyak 3 kali pada Juli 2019 lalu. Perbuatan aib itu dilakukan Suminto di rumah Og saat keluarganya sedang pergi.

Terbongkarnya kasus aib itu bermula ketika Og dibawa orangtuanya ke tukang pijat setelah jatuh dari sepeda motor saat pulang sekolah. Saat itulah tukang pijat membisikan kepada orangtua Og bahwa putri kesayangannya tersebut sedang hamil.

Orangtua Og langsung syok mengetahui anaknya hamil. Og pun diintograsi orangtuanya siapa pria yang telah menghamilinya. Kedua orangtua Og bak disambar petir siang bolong begitu mengetahui yang menghamili putrinya adalah Suminto, yang tak lain merupakan tetangga mereka sendiri.

Tidak senang putrinya dijadikan pelampiasan nafsu bejat Suminto, orangtua Og pun langsung melaporkan ke polisi. Tak lama setelah mendapat laporan tersebut, polisi kemudian menciduk pria yang telah berkeluarga itu dari rumahnya.

“Orang tua korban melapor bahwa anaknya disetubuhi tetangganya hingga hamil. Perbuatan aib itu dilakukan terduga di rumah korban,” ungkap Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono kepada wartawan, Senin (20/1/2020) seraya membenarkan adanya kasus persetubuhan anak dibawah umur itu.

BACA JUGA:

Lima Pelaku Curanmor Digulung Petugas Polres Serang Kota

. Hari Lingkungan Hidup, Polres Serang Kota Tanam 2000 Pohon

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata menambahkan, terduga Suminto bisa dijerat pasal 81 ayat 1 dan 2 Jo 82 ayat 1 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Saat ini terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Serang,” tegas AKP Indra Feradinata.(Adi/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.