Hambali Pesepakbola Asal kabupaten Tangerang Dikontrak Tim Elit Eropa

oleh -
DUKUNGANG : Bupati Tangerang A. Zaki iskandar memberikan dukungan penuh kepada M Hambali Tolib pesepakbola asal Tigaraksa yang akan dikontrak salah satu klub sepakbola di Benua Eropa, Selasa, (11/6/2019).

TANGERANG,R24—Pesepakbola asal Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, M.Hambali Tolib siap berlaga di salah satu klub terbaik di Benua Eropa. Sebelum melakukan trial (latihan percobaan) Hambali yang rencananya akan di kontrak salah satu klub sepakbola di Kroasia ini, terlebih dulu mengunjungi Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di Pendopo Bupati Tangerang untuk meminta dukungan sdan semangat, Selasa, (11/5/2019).

Hambali menjelaskan trial selama satu bulan yang akan dilakukannya tesebut untuk untuk menyamakan ritme permainan, latihan fisik dan adaptasi. Bila nantinya sudah sesuai, kemungkinan 80 persen dia akan dikontrak dan bermain selama tiga bulan. Hambali mengaku, hal tersebut sudah mendapat restu dari sang pelatih Timnas, Indra Syafri.

“Kamis, 13 Juli saya berangkat ke Kroasia. Di sana ikut latihan percoban dengan club Lokomotiva Zegreb, Mudah-mudahan semua harapan bisa tercapai. dan Saya juga siap jika nantinya dipanggil ke Timnas U-23 untuk ikut SEA Games. Hitung-hitung, sebagai latihan,” ujar Hambali.

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menerima langsung kunjungan M. Hambali mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh putra Kabupaten Tangerang tersebut bisa yang tidak hanya masuk timnas U23 bahkan dilirik oleh agent dari Benua Biru untuk bisa latihan bersama di klub raksasa Kroasia.

“Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat mendukung penuh langkah Hambali untuk belajar, belatih dan menimba ilmu sepak bola di Eropa, gunakan kesempatan tersebut untuk meningkatkan skill, tehnik dan mental, yang terpenting disana harus disiplin dan semangat serta ikuti seluruh aturan yang ada, sehingga nantinya harapan menjadi pemain sepakbola profesional bisa dicapai,” pesan Zaki. (Hendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.