Hadirkan 6 Mubalig Kondang, Alun-Alun Pandeglang Jadi Lautan Manusia

oleh -
panjang mulud
Warga antusias menghadiri Festival Panjang Mulud di Alun-Alun Pandeglang, Banten.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Ribuan masyarakat Pandeglang, mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa memadati Alun-alun Pandeglang, Banten. Mereka mengikuti tablig akbar dalam Festival Panjang Mulud yang digelar Pemkab Pandeglang, Sabtu (23/11/2019) malam.

Dalam acara itu, nampak Alun-alun Pandeglang jadi lautan manusia. Sekitaran Alun-alun dipenuhi masyarakat yang datang dari setiap pelosok Pandeglang. Acara tablig akbar tersebut menghadirkan 6 mubalig kondang yang menjadi panutan masyarakat Pandeglang.

Mereka, diantaranya KH Abdul Hakim Kanangan dari Kecamatan Menes, KH Haetami dari Kecamatan Cikeusik, KH Jajuli Bustomi dari Kecamatan Cibaliung, KH Hamzah Fauzi, Kecamatan Patia, KH Jamaludin dri Kecamatan Cipeucang dan KH Burhan dari Kecamatan Kadomas.

BACA JUGA:

. Warga Pandeglang Antusias Saksikan Festival Panjang Mulud

. Untuk Kali Pertama, Pemkab Pandeglang Gelar Festival Panjang Mulud

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, maayarakat cukup antusias mengikuti acara ini. Dikatakannya, kegiatan itu akan dijadikan program rutin Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang dilaksanakan tiap tahun.

“Ini akan jadi program rutin di Pandeglang, dengan tujuan untuk meningkatkan kecintaan maayarakat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW,” ungkap Irna dalam sambutannya.

panjang mulud
Warga antusias mendengarkan ceramah 6 mubalig kondang pada Festival Panjang Mulud di Alun-Alun Pandeglang, Banten.

Lanjut Irna, acara Tabligh Akbar yang dihadiri enam mubaligh itu sangat menarik perhatian masyarakat, sehingga malam ini Alun – alun Pandeglang menjadi lautan manusia. “Semoga ini akan memberi keberkahan bagi semua dan Kabupaten Pandeglang,” ujarnya. (Samsul Fathoni/Difa)