Hadapi Pilkada di Tengah Covid-19, PDIP Pandeglang Bentuk Gugus Tugas Protokes

  • Whatsapp
pilkada pandeglang
KAder PDIP Pandeglang membentuk gugus tugas protokol kesehatan dalam menghadapi pilkada.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Dalam menghadapi Pilkada 2020 di tengah pandemi covid-19, semua kader PDIP Pandeglang ditekankan untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (Protokes).

Ketua DPC PDIP Pandeglang, Yadi Murodi mengatakan, dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan covid-19, pihaknya telah membentuk tim gugus penegakan disiplin covid-19. Hal itu kata dia, sesuai intruksi dari DPP PDIP dalam menanggulangi pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami bentuk tim gugus penegakan disiplin partai dalam penanghulangan covid-19,” ungkap Yadi saat ditemui usai pembentukan tim gugus disiplin protokes covid-19 di Sekretariat DPC PDIP Pandeglang, Rabu (30/9/2020).

Dikatakannya, tujuan dibentuknya tim gugus penegakan disiplin Protokes, salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19. Karena berkaitan dengan keselamatan masyarakat Pandeglang, terlebih Kabupaten Pandeglang bakal melangsungkan Pilkada serentak tahun ini.

BACA JUGA: Bawaslu Pandeglang Kesulitan Tindak Pelanggaran Kampanye Via Medsos

“Struktur ini dibentuk karena bagi DPC PDIP yang daerahnya akan melangsukan Pilkada peduli akan kesehatan masyarakat. Maka kami dari PDIP ingin menunjukan kedisiplinan dalam penerapan protokes di masa pandemi covid-19,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua tim gugus penegakan disiplin protokes PDIP Pandeglang, Ade Kadar mengaku, disiplin dalam menjalankan prptokol kesehatan pada masa pandemi covid-19 adalah sebuah keharusan. Karena untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri agar tidak terpapar virus corona.

“Kami juga ingin memberikan motivasi kepada masyarakat maupun Parpol lain dalam menegakan disiplin protokes,” ujarnya.

Ditambahkannya, di Pandeglang baru PDIP yang membentuk tim gugus penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19. Dia berharap partai lain, atau pihak-pihak lain juga melakukan hal sama.

“Selain tim yang sudah disiapkan dalam penanggulangan pandemi covid-19, kami juga sudah menyiapkan APD (Alat Pelindung Diri). Jadi setiap kegiatan yang dilakukan para kader PDIP kami tekankan untuk disiplin protokes covid-19,” tegasnya.(Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.