Hadapi Liga 1 Musim Depan, Persib Bandung Resmi Lepas 6 Pemain Andalan 

oleh -
Hadapi Liga 1 Musim Depan, Persib Bandung Resmi Lepas 6 Pemain Andalan 

TANGERANG,REDAKSI24.COM–Persib Bandung kembali bermanuver Guna menyambut Liga 1 Indonesia musim depan dengan menyiapkan komposisi skuatnya secara maksimal. Dikutip dari instagram resmi klub, klub berjuluk Maung Bandung tersebut secara resmi telah menghentikan kontrak dengan enam pemainnya. Mereka adalah Bruno Cantanhede, Mario Jardel, Supardi Nasir, Gian Zola, Indra Mustafa, dan Esteban Vizcarra.

Rampungnya BRI Liga 1 musim 2021/2022 ini membuat tim-tim kontestan mulai mengalihkan fokus dengan melakukan evaluasi dan pembenahan untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

BACA JUGA: Eks Winger Persib Bandung Ini Mengaku Tak Sulit Beradaptasi di Persita Tangerang

Bongkar pasang pemain dan pelatih menjadi ‘tradisi’ wajar untuk menyongsong hasil yang lebih baik. Tak terkecuali runner-up BRI Liga 1 2021, Maung Bandung.

BACA JUGA: Dianggap Indisipliner, Persita Tangerang Coret Pemain Yang Jadi Pilar Penting Untuk Promosi Ke Liga 1

Sejauh ini Persib telah resmi menghadirkan dua pemain lokal berlabel Timnas Indonesia yaitu Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

BACA JUGA: Empat Pemain Persib Lelang Jersey Untuk Didonasikan Bagi Warga Terdampak Covid-19

Dalam perombakan pemain. Baik itu slot pemain lokal dan asing ada yang datang maupun hengkang, sejumlah nama pemain mulai dikaitkan dengan klub kesayangan Bobotoh ini. Paling baru adalah Gavin Kwan Adsit dan Ramai Rumakiek.

Selain itu, nama Ciro Alves juga kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan Bobotoh.

Meski belum resmi, namun dalam perkenalan Kambuaya dan Rachmat Irianto via instagram resmi klub, Persib sedikit memberikan bocoran kearah sosok yang diduga kuat adalah Ciro Alves. (Derri/Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.