Hadapi Ancaman Bencana, Polsek Tamansari Gelar Apel Bersama

  • Whatsapp
Polsek Tamansari
Apel bersama di Polsek Tamansari, Jakbar.

JAKARTA, REDAKSI24.COM- Polsek Tamansari melaksanakan apel gabungan bersama Pol PP, TNI, Damkar, Dishub, dan Bina Marga, Jakarta Barat. Apel yang dilaksanakan di Polsek Tamansari pada Sabtu (4/1/2020) itu, dalam rangka persiapan evakuasi korban banjir bila terjadi di wilayah tersebut.

Wakapolsek Tamansari Jakarta Barat, Kompol Alsyah Hendra mengatakan, apel digelar sebagai cikal bakal antisipasi penanganan dan evakuasi bencana banjir bilamana terjadi di wilayah hukum Polsek Tamansari.
“Kegiatan apel ini merupakan bentuk kolaborasi kepedulian kita, dalam rangka kesiap siagaan penanganan banjir di Wilayah Tamansari,” Ujar Alsyah Hendra.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

Bhayangkari Jakbar Dirikan Posko Korban Banjir di Semanan Kalider

Polsek Cengkareng Salurkan Bantuan Logistik Ke Posko Banjir Jembatan Baru

Sehingga bila suatu saat terjadi bencana banjir, kebakaran dan lainya, Polsek Tamansari sudah siap menanganinya. “Harapan Kami kepada rekan-rekan yang hadir di apel ini agar bisa bekerjasama atau bahu-membahu apabila terjadi benca di kawasan Tamansari,” kata dia,

Karena, tambahnya, mustahil kejadian-kejadian tersebut dapat tertangani dengan optimal, apabila tidak ada kejasama yang baik antar instansi maupun masyarakat setempat. “Mari kita rapatkan barisan dalam menyelesaikan segala sesutu yang bakal terjadi di Tamansari” kata Wakapolsek. (Markus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.