Gudang Helm Yabes Motor di Sepatan Ludes Terbakar

oleh -
Gudang Helm Yabes Motor di Sepatan Ludes Terbakar kabupaten tangerang
Api tiba-tiba membesar di ruang produksi dan menyambar ke bahan produksi yang mudah terbakar.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Diduga akibat hubungan arus pendek atau korsleting arus listrik, sebuah gudang helm milik PT YABES MOTOR di Kampung Gedong Kosong, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, ludes dilalap si jago merah, Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 15.40 WIB.

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir dalam keterangannya mengatakan, pihaknya menurunkan 5 Unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) untuk memadamkan api yang melumat gudang pembuat helm milik Andrian Anwar itu.

“Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang dan 2 unit mobil Damkar dari Kota Tangerang,” ungkap Abdul Munir.

Dijelaskan Abdul Munir, menurut karyawan yang sedang bekerja, api tiba-tiba membesar di ruang produksi dan menyambar ke bahan produksi yang mudah terbakar, seperti, busa, cairan thinner dan cat untuk pembuatan helm.

BACA JUGA: Sepekan Kebakaran Gudang Korek Api di Pakuhaji Belum Juga Padam

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, sementara saat ini api sudah padam, kondisi sekarang sudah aman, dalam tahap pendinginan,” ujar Munir.

Kebakaran juga terjadi di kawasan pergudangan Pantai Indah Dadap Blok BR9. “Anggota kami sudah siaga di TKP (tempat kejadian perkara),” tandasnya.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.