Gubernur Banten Hadiri Tabligh Akbar di Curug Dan Ajak Masyarakat Berakhlakul Karimah

  • Whatsapp
Gubernur Banten, Wahidin Halim.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM –– Gubernur Banten Wahidin Halim memghadiri acara Tabligh Akbar Bangkit Bersama Menuju Banten Yang Berakhlakul Karimah di Masjid Al Ittihad Perum Binong Permai, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang (Sabtu, 29 Pebruari 2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur WH pun mengajak semua hadirin untuk menghormati sesama dan menjadikan Banten berakhlakul karimah.

Bacaan Lainnya

“Pegawainya berakhlak bagus, masyarakatnya berakhlak mulia. Menjadikan Banten baldatun thoyyibatun warabbun ghofuur,” ungkap Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) saat membuka acara Tabligh Akbar.

“Kita semua berjuang untuk agama. Mengoptimalkan segenap kemampuan kita untuk kemaslahatan. Jangan terkotori oleh pikiran negatif,” lanjutnya

“Amanah Bapak Ibu semua, insya- Allah saya laksanakan,” sambung Gubernur WH

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH juga paparkan capaian pembangunan Provinsi Banten. Mulai dari revitalisasi Kawasan Kesultanan Banten yang kini jumlah pengunjungnya mencapai 9 juta orang per tahun, pembangunan peziarahan Syech Asnawi Caringin, program sekolah gratis, program bantuan iuran (PBI) premi BPJS Kesehatan, hingga pembangunan jalan di kawasan wisata Negeri Di Atas Awan dan pembangunan Masjid Rahmatan Lil Alamin di kawasan itu.

“Kita mendapat penghargaan pencegahan korupsi dari KPK. APBD kita lima besar nasional. Membangun agama menjadi tujuan saya. Membangun masyarakat akhlakul karimah menjadi tugas kita semua,” tambah Gubernur WH.

 

BACA JUGA:

Gubernur Banten Diminta Jangan Ragu Tunjuk Pejabat Definitif

Tabligh Akbar semakin seru ketika Gubernur WH memberikan saat tantangan hafalan Surat Al Mulk, Al Waqiah, dan Ar-Rahman dengan hadiah umroh.

Dua orang ibu-ibu berhasil meraih hadiah kejutan dari Gubernur WH. Satu orang meraih hadiah satu juta Karena tidak tuntas hafalannya.

Gubernur juga memberikan kuis dua nama sultan Kesultanan Banten dan tiga nabi sebelum Nabi Muhammad saw. Dua pemenang mendapatkan hadiah Rp 1 juta. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.