Grandmax-Angkot “Adu Kebo” di Pandegang, 6 Luka-Luka

  • Whatsapp
Warga menolong korban kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Grandmax dengan Angkot Suzuki Carry di Jalan Raya PAndeglang-LAbuan.

REDAKSI24.COM – Mobil Daihatsu Grandmax milik perguruan Mathla’ul  Anwar (MA) terlibat tabrakan dengan mobil angkot Suzuki Carry Jurusan Saketi-Labuan, di Jalan Raya Pandegang-Labuan tepatnya di Kampung  Kadu Kolecer, Desa Babakan Lor, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (1/8/2019).

Pantauan di lokasi, kedua mobil yang terlibat tabrakan itu kondisinya sama-sama rusak di bagian depan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Laka Lantas tersebut bermula saat angkot dengan nomor polisi A 1954  KJ melaju dari arah Labuan menuju Pandegang, sekitar pukul 06:30 WIB. Dari arah berlawanan melintas kendaraan Grandmax milik perguruan MA dengan nomor polisi A 1826 KM.

“Saya tidak tahun penyebab pasti tabrakannya. Saya mendengar benturan keras, lalu melihat kedua mobil dari arah berlawanan itu sudah beradu,” ungkap seorang warga di lokasi kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, kata dia, pengemudi dan penumpang angkot mengalami luka-luka, dan pengemudi Grandmax yang bertuluskan Matlaul Anwar juga mengalami luka ringan.

Oleh warga para korban kemudian dibawa ke Puskesmas Cikedal dan Klinik Al Furqon Labuan untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Penumpang dan pengemudinya dari kedua kendaraan tabrakan itu pada luka. Tiga orang dibawa ke Puskesmas dan tiga orang lagi dibawa ke Klinik Al Furqon. Tidak ada yang meninggal,” katanya.

Kini kasus kecalakaan lalulintas tersebut tengah ditangani Unit Laka Lantas Polsek  Cikedal, Pandeglang, Banten. (Samsul/Difa)

  • Whatsapp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.