Golkar Targetkan Kemenangan di Pemilu dan Pilkada 2024

oleh -
partai golkar, pilkada 2024, pemilu 2024, kabupaten tangerang, mad romli, idul fitri,
DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar silahturahmi menyambut Idul Fitri.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar silaturahmi bersama pengurus dan kader partai berlogo pohon beringin se-Kabupaten Tangerang tersebut, Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang itu tetap memperhatikan protokol kesehatan. Silaturahmi menjelang hari raya idul fitri juga merupakan kegiatan rutin DPD Golkar Kabupaten Tangerang setiap tahun.

Dalam acara tersebut, DPD Golkar membagikan bingkisan lebaran dan masker kepada pengurus.

Menurut Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli, SH,MM, acara silaturahmi   tersebut sekaligus perkenalan pengurus baru DPD Golkar masa bakti 2020-2025.

“Saya berharap dengan pengurus baru ini, Golkar di Kabupaten Tangerang bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2024,” kata Mad Romli.

BACA JUGA: Golkar Tarik Dukungan Revisi UU Pemilu, Dan Setuju Pilkada Pada 2024

Pria yang juga menjabat Wakil Bupati Tangerang itu berpesan, agar kader Golkar terus meningkatkan soliditas di semua tingkatan.

“Golkar Kabupaten Tangerang punya target menjadi pemenang Pemilu. Karena itu, mulai hari ini kader Golkar sudah harus mulai bekerja. Kader Golkar harus aktif dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan,” tutur Mad Romli.

Mad Romli optimis dengan pasukan Golkar masa bakti 2020-2025, kemenangan akan bisa diraih. “Pengurus baru harus punya semangat baru, kemenangan akan bisa diraih kalau semua kader mau kerja keras,” tandasnya.

BACA JUGA: Diberi Nama Siwareng, KPU Kabupaten Tangerang Luncurkan Aplikasi Pemilu Berbasis Whatsapp   

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud menambahkan, Golkar Kabupaten Tangerang sudah siap merebut kemenangan pada Pemilu dan Pilkada serentak 2024. “Kami terus melakukan konsolidasi dan memperkuat soliditas guna meraih kemenangan,” kata Muhamad Amud.

Dia menyatakan, berdasarkan keputusan Rakerda  DPD Golkar Provinsi Banten, sudah ditetapkan untuk Calon Presiden Golkar mengusung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Untuk Gubernur Banten Golkar mengusung Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu Jawa I, Andika Hazrumy.

Sementara untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, hasil Rakerda Partai Golkar mengusung Mad Romli sebagai Calon Bupati Tangerang pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Ini adalah hasil Rakerda yang harus diwujudkan kader-kader Golkar Kabupaten Tangerang,” tandasnya.(DIFA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.