Glenn Hoddle Sebut Chelsea Baru siap Juara 2 Tahun Mendatang

oleh -
Pemain Muda Chelsea
Pemain Muda Chelsea.

REDAKSI24.COM—Dengan berada di posisi ketiga klasemen semantara Liga Inggris dengan poin 26  dan terpaut delapan poin saja dari Liverpool yang menduduki posisi puncak, tentunya Chelsea masih memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Terlebih saat ini liga baru menjalani pekan  ke 12 sehingga masih banyak pertandingan yang harus dijalani yang memungkinkan Chelsea untuk menyalip tim-tim diatasnya.

Namun begitu eks manajer Chelsea dan Timnas Inggris, Glenn Hoddle, menyatakan sekarang bukan waktu yang tepat bagi Chelsea. Menurut Hoddle, Chelsea baru siap untuk jadi juara sekitar 2 tahun mendatang.

BACA JUGA:

Leicester dan Chelsea Gusur Manchester City di Klasemen Sementara Liga Inggris
Hoddle menerangkan saat ini d Frank Lampard  telah mampu menjadikan Chelsea  sebagai penantang serius dalam perebutan gelar musim ini. Usai dikalahkan Manchester United 0-4 di pekan perdana Liga Inggris, performa Tammy Abraham dkk secara perlahan mulai menanjak dan menarik untuk ditonton. Mereka meraih kemenangan dalam enam laga terakhir.

“Mereka (Chelsea) memang tim yang menarik untuk ditonton,” ujar Hoddle, seperti dikutip Express.

Hoddle menjelaskan, salah satu alasan bahwa Chelsea akan menjelma sebagai tim kuta di masa mendatang adalah komposisi tim inti yang bayak diisi oleh pemain-pemain muda berbakat. Menurut Hoddle setidaknya ada lima pemain muda yang menonjol, dan menurutnya, dalam dua tahun ke depan, mereka akan siap memenangi liga.

“Satu hal yang menjadi kunci, ketika kamu mengandalkan sejumlah pemain muda, mereka harus tampil bagus, dan nyatanya memang demikian,” jelas Hoddle

“Setidaknya ada lima pemain muda yang menonjol, dan menurut saya, dalam dua tahun ke depan, mereka akan siap memenangi liga,” pungkasnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.