Gerindra Kota Serang Siapkan Ribuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Gerindra Kota Serang
Ketua DPC PArtai Gerindra Kota Serang Budi Rustandi.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang menghimbau kepada warga, khususnya Kota Serang, bila melihat ada orang yang tidak bisa makan karena dampak covid-19, untuk segera melapor kepada partai besutan Prabowo Subiyanto itu.

Partai Gerindra Kota Serang saat ini mengaku telah menyiapkan 10 ribu paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19, khususnya bagi buruh harian lepas atau pedagang yang kehilangan mata pencaharian.

Bacaan Lainnya

“Laporkan kepada kami bila ada yang tidak bisa makan, kami akan terjun langung bagikan sembako,” Kata Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi kepada wartawan di Kota Serang, Selasa (28/4/2020).

Budi mengaku menyediakan puluhan ribu paket sembako untuk mengcover bila ada warga yang tidak mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang.

“Kami telah mengintruksikan kepada pengurus DPC Gerindra Kota Serang, dan anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi Gerindra untuk mendata warga yang layak diberi bantuan,” imbuhnya.

BACA JUGA:

. Bukan Karena Covid-19, Produksi Padi Petani di Kota Serang Menurun

. Ini 8 Lokasi Pengecekan di Kota Serang Bagi yang Nekat Mudik

. Jumlah Kemiskinan di Kota Serang Semakin Meningkat

Selain itu, pihaknya juga mengajak untuk saling bahu membahu dalam menghadapi masa kesulitan ditengah pandemi virus covid-19. “Seluruh warga yang terdampak virus corona harus mendapatkan bantuan Jaring Pengaman Sosial, berupa bahan pokok tanpa terkecuali,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.