Gerinda Kota Serang Pasang Toren Cuci Tangan di Pusat Keramaian

  • Whatsapp
gerindra kota serang
Kader Gerindra Kota Serang membangun toren cuci tangan di depan Ramayana Kota Serang.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Semakin meningkatnya penyebaran virus corona atau covid-19 membuat berbagai elemen terus berupaya melakukan pencegahan, termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Serang, Banten. Jajaran partai besutan Prabowo Subianto itu,  membangun toren tempat cuci tangan, penyemprotan dasinfektan serta membagikan masker di sejumlah kawasan di Ibu Kota Banten.

Bantuan yang diberikan DPC Partai Gerindra Kota Serang tersebut disebar di tiga kecamatan yaitu Walantaka, Curug dan Cipocok Jaya. Sedangkan untuk toren tempat cuci tangan dibangun di lima kecamatan yakni Serang dan Cipocok Jaya.

Bacaan Lainnya

Demikain dikatakan Ketua DPC Partai Gerinda Kota Serang Budi Rustandi kepada wartawan di sela pemberi bantuan di Kota Serang. Menurutnya bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sudah memberikan amanahnya kepada Gerindra sehingga menjadi pemenang pemilu di Kota Serang.

“Bantuan ini dalam rangka membantu masyarakat dan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan menyemprotkan desinfektan dan pembagian brosur Covid-19 serta pembagian masker di Walantaka, Curug dan Cipocok Jaya,” katanya, Minggu (29/3/2020).

BACA JUGA:

. Kota Serang Perpanjang Belajar di Rumah Sampai 20 Mei 2020

. Ketua Dewan Desak Pemkot Serang Batasi Mobilitas Warga

. Dikira Covid-19 Ternyata Inspeksi Nafas, Pasien Asal Ciceri Kota Serang Dipulangkan dari RSDP Serang

Tak hanya itu, sambung Budi yang juga Ketua DPRD Kota Serang, pihaknya juga memasang toren tempat cuci tangan di lima titik se Kota Serang. Hal itu dilakukan guna memudahkan warga jika ingin membersihkan tangannya.

“Kami juga memasang toren tempat cuci tangan yang sudah dicampur dengan cairan desinfektan di lima titik. Diantaranya, Alun-alun Timur Kota Serang depan ramayana, Halte Masjid At-Tsaurah, Halte Kemang, Pasar Lama dan Terminal Pakupatan,” imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat di Kota Serang untuk saling bahu membahu dalam pencegahan dan penyebaran virus Covid-19. Karena bagaimana pun, kata dia, sebagai manusia sudah selayaknya membantu sesama.

“Kami harap semua parpol di DPRD Kota Serang bersama membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” tandasnya.(Adi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.