Generasi Cerdas Dan Berakhlak Adalah Pilar Kota Tangerang

oleh -
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin sedang memberikan sambutan.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24. COM –Dengan mengusung tema Membangkitkan Generasi Muda Dan Meneladani Akhlak Rasullullah SAW, Wakil Walikota Tangerang meminta para siswa untuk serius mengambil makna kegiatan yang dilaksanakan. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Gebyar Festival Islami yang berlokasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Cipondoh, Senin, (18/11/2019).

“Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan makna yang mendalam hingga ketaatan kepada Allah dan Rasulnya bisa semakin meningkat,” imbuh Wakil Wali Kota.

Sachrudin menambahkan dengan tercetaknya generasi penerus bangsa yang berkualitas dan agamis akan menjadikan Kota Tangerang sebagai kota dengan sumber daya manusia yang berkualitas.

Untuk itu Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong warganya agar memiliki kualitas hidup yang lebih baik dengan berbagai program yang telah diluncurkan.

“Ada program sekolah gratis, kampung PHBS, maghrib mengaji dan banyak lagi,” sambung Sachrudin.

BACA JUGA:

Wakil Walikota Tangerang Harap FK PKBM Tingkatkan Pendidikan Non Formal

Dalam mewujudkan SDM yang berkualitas bukanlah suatu hal yang instan dan mudah, perlu kerjasama yang konsisten dan berkesinambungan.

“Tidak bisa dengan cara yang instan, ini harus berkelanjutan. Setelah ditempa di sekolah, siswa juga harus mempraktekkan ilmunya diluar sekolah dengan bimbingan dari orang tua. Untuk itu kita harus bekerja sama,” pungkas Sachrudin. (Agus/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.