Gelar Reses, H. Moh. Bahri ‘Kebanjiran’ Aspirasi Warga

  • Whatsapp
DPRD Provinsi Banten H. Moh. Bahri
DPRD Provinsi Banten H. Moh. Bahri.

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM—Anggota DPRD Banten H, Moh.Bahri mengaku dirinya kebanjiran aspirasi warga saat mengelar Reses Masa Persidangan ke-2 DPRD Provinsi Banten 2020 di Kp. Ranca Kebo, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu. Berbagai aspirasi yan terimanya tersebut mulai dari suluran air yang mengancam banjir saahujan datang, pengangguran hingga masalah Usaha Mikro Kecil Menngh (UMKM).

Pria yang akab disapa Cak Ipul ini menjelaskan, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan keharusan bagi Anggota Dewan. Menurut Cak Ipul, suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat, khususnya di Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

“Karena itu berbagai aspirasi dari warga ini harus kita perjuangkan agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan terpenuhi,” jelas politisi dari partai Gerindra ini.

BACA JUGA:

Anggota DPRD Banten H. Ahmad Jaini Dukung Pembangunan Asrama Haji di Sepatan Timur

Cegah Praktik Rentenir Merajalela, Wakil Ketua DPRD Banten Dorong Pemprov Banten Mampu Bina Koperasi

Dalam kesempatan itu juga mantan aktivis KAHMI ini menjelaskan, reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk turun ke daerah pemilihannya masing-masing, dan hal itu sudah diatur dalam peraturan pemerintah.

“Kegiatan reses ini merupakan salah satu tahapan kerja dari semua anggota dewan yang dilaksanakan di daerah pemilihannya masing-masing,” ucap pria yang dipilih menjadi DPRD Banten dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Tangerang A ini.

Ia menambahkan, dalam reses ini anggota dewan akan bertemu, dan bersilaturahmi dengan konstituen sekaligus menjaring informasi terkait dengan pembangunan maupun dalam bidang lainnya yang diperlukan masyarakat untuk selanjutnya diperjuangkan masuk dalam anggaran.

“Selaku fungsi pengawasan dan penganggaran, kami akan memperjuangkan apa yang diperlukan masyarakat, baik dalam bidang pembangunan, maupun bidang lainnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Banten,” pungkasnya.(Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.