Gelar Musrembang Tahun 2020, Kelurahan Tigaraksa Akan Cek Dulu Usulan Yang Masuk

oleh -
Musrembang 2020 Kelurahan Tigaraksa
Musrembang Kelurahan Tigaraksa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COMKelurahan Tigaraksa menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tahun 2020 di Gedung Aula Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Hadir dalam kegiatan itu Lurah Tigaraksa Sudrajat, Camat Tigaraksa yang diwakili oleh Sekcamnya Hendarto, unsur TNI Polri, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Lurah Tigaraksa Sudrajat menuturkan, dari 37 RT sudah ada 21 RT yang mengusulkan kepada Kelurahan Tigaraksa untuk program pembangunan di tahun 2021. Kata dia, usulan-usulan tersebut akan diklasifikasikan terlebih dahulu untuk nanti diusulkan di Musrembang tingkat Kecamatan.

“Itu nanti akan kita klasifikasi dulu, Kita cari skala prioritasnya,” kata Lurah yang juga mantan Kasi Pol PP Kecamatan Kelapa Dua kepada Redaksi24.com, Rabu (22/1/2020).

Selain itu, sambung dia, setiap usulan yang masuk juga nantinya akan disurvei dahulu guna melihat dan memastikan kondisi real di lapangan. Meski begitu, dirinya belum bisa menjelaskan secara pasti apa saja bentuk program pembangunan yang sudah diusulkan oleh 21 RT di lingkungan Kelurahan Tigaraksa tersebut.

“Inikan baru masuk hari ini saya belum bisa lihat usulannya apa aja. Tapi yang jelas itu pembangunan fisik, sarana dan prasarana,” tuturnya.

BACA JUGA:

Drainase Mampet, Ruas Jalan Tigaraksa Tergenang

Eks Pasar Gudang Tigaraksa Akan Disulap Jadi Taman Ramah Anak

Sementara itu, Sekcam Tigaraksa Hendarto menyambut baik kegiatan Musrembang Tahun 2020 tersebut. Yang pasti, sambung dia, semua program pembangunan harus selaras dengan program prioritas pak Bupati.

“Usulan-usulan pembangunan ini nanti akan dibawa ke Musrembang Kecamatan dan akan diusulkan ke Musrembang Kabupaten,” tukasnya (Ricky/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.