Gelar Aksi Sosial, Polsek Cibadak Bagikan Nasi Bungkus Pada Masyarakat

  • Whatsapp
Polsek Cibadak bagikan nasi bungkus.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak membagikan puluhan nasi bungkus terhadap masyarakat terdampak Covid-19 yang penghasilannya menurun akibat penyebaran virus membahayakan itu.

Kapolsek Cipadak, IPTU Indik Rusmono mengatakan, dalam aksi sosial ini pihaknya memberikan bantuan berupa nasi bungkus terhadap para sopir angkot, pedangan di Terminal Kaduagung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Bacaan Lainnya

Aksi sosial tersebut katanya, akan terus dilakukan selama 7 hari kedepan guna meringankan beban mereka dalam mencari nafkah di tengah mewabahnya Covid-19.

” Perharinya kita bagikan 20 nasi bungkus, kegiatan ini akan terus kami lakukan selama 7 hari kedepan,” kata Kapolsek kepada Redaksi24.com, Jum’at(17/4/2020).

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi dan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang lingkup masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan kepada setiap warga yang melintas di titik perbatasan Warunggunung – Serang,” kata dia.

BACA JUGA:

Berbagai Elemen Masyarakat Lebak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dirinya juga berharap peran aktif dari masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan cara mengikuti imbauan dari Pemerintah dengan membatasi setiap aktivitas di luar rumah.

” Tetap ikuti imbauan pemerintah untuk melakukan Sosial atau Physical Distancing. Dan bagi para pemudik, kami harap selalu melapor kepada pihak pemerintah desa setempat dan melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Hal tersebut dilakukan guna mencegah adanya penyebaran virus Corona di Kabupaten Lebak,” pungkasnya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.