Gelandang Anyar Persib Asal Afghanistan Ini Ngaku Sudah Semakin Bugar

oleh -
Farshad Noor, Persib Bandung,

SLEMAN,REDAKSI24.COM–Jelang bentrok melawan Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021 pada Jumat (2/4/2021) di Stadion Maguwoharjo. Gelandang anyar Persib Bandung, Farshad Noor mengaku sudah semak bugar. Pemain berpaspor Afghanistan ini mengaku semakin percaya diri dan merasa lebih siap bila diturunkan pelatih Robert Rene Alberts sejak awal pertandingan.lebih percaya diri dan merasa lebih siap bila diturunkan pelatih  sejak awal pertandingan.  

“Saya pikir saya siap tampil sebagai starter, kondisi semakin membaik. Saya sudah menantikan momen itu jadi kita lihat saja nanti. Yang pasti saya akan sangat senang jika bisa diturunkan sejak menit pertama,” ungkap pemain kelahiran Belanda ini di situs resmi Persib

Noor memang sudah melakukan debutnya bersama Persib saat melawan Persita Tangerang pada 29 Maret kemarin. Namun, pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil sekitar 10 menit lantaran bau diturunkan di menit ke-83.Walau hanya tampil sebentar Noor merasa sangat senang. Sebab, itu menunjukkan pelatih mempercayainya. 

BACA JUGA: Menang Lawan Persita, Pelatih Persib Puji Dua Rekrutan Barunya

“Saya bersyukur pelatih beri saya kesempatan bermain meski terbilang pendek karena saya juga butuh mengembalikan kebugaran,” ujarnya.

“Sangat senang dengan debut saya bersama Persib kemarin, sebenarnya cukup lama saya menantikan momen itu. Saya bersyukur pelatih kasih saya kesempatan meski terbilang pendek karena saya pun perlu dalam kondisi bugar lebih dulu,” pungkasnya.(Rulli/Hendra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.