Gegara Ugal-Ugalan Mobil Ekspedisi Terbalik dan Nabrak Pagar Tembok di Jalan Perintis Kemerdekaan

oleh -
Mobil boks ekspedisi terbalik dan nabrak pagar tembok di Jalan Perintis Kemerdekaan, KotabTangerang, Banten, Selasa (6/7/2021).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Gegara ugal-ugalan mobil box expedisi BB-9304-TXR terbalik dan menabrak pagar tembok rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Meski dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun menimbulkan kemacetan panjang karena badan mobil yang terbalik melintang hingga separuh jalan.

Petugas kepolisian dari Polres Metro Tangerang turun untuk mengatur lalu lintas. ” Sebelum terbalik, mobil itu melaju dengan¬† kecepatan tinggi,” kata Iku warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan tersebut pada Selasa (6/7/2021) petang.

Akibatnya di tikungan sebelum kampung bekelir, kata dia, mobil box itu tidak dapat mengendalikan kendaraanya hingga terbalik dan menabrak pagar tembok rumah warga.

BACA JUGA: Gara-Gara Urugan Tanah Proyek Pabrik Coklat Jalan Raya Otonom Cikupa-Pasar Kemis Rawan Kecelakaan

Budi sopir mobil boks ekspedisi mengaku, sebelum peristiwa itu terjadi kejar-kejaran dengan kendaraan lainnya. “Dari Jalan Imam Bonjol ada mobil ngejar-ngejar saya. Begitu dikasih jalan tidak mau menyalip, sehingga saya terus tancap gas dan terguling,” kata dia.

Berselang beberapa saat kemudian, petugas dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang tiba di lokasi untuk mengevakuasi mobil boks tersebut ke Polres Metro Tangerang.(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.