Gegara Dagangan Sepi Karena COVID-19, Warga Karawaci Bunuh Diri Terjun ke Sungai Cisadane

oleh -
Korban terjun ke Sungai Cisadane ditemukan tim SAR gabungan tewas mengambang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM–  Jenazah Muhammad Dinata,59 yang nekat menceburkan diri dari Jembatan Merah Tanah Gocap ke Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, akhirnya ditemukan mengambang, setelah dua hari tim SAR gabungan melakukan pencarian di sekitar lokasi.

” Alhamdulilah korban ditemukan mengambang sekira 500 meter dari tempat dia menceburkan diri,” kata Komandan Tim SAR, Erdi Jatmiko, Kamis (22/7/2021) malam.

Erdi menjelaskan, selama melakukan pencarian korban dari Rabu (21/7) siang hingga Kamis (22/7) malam,  pihaknya sempat mengalami kendala, karena derasnya air Sungai Cisadane.

Selain itu juga, di bagian dasar sungai banyak sampah dan lumpur. ” Selama dua hari pencarian kami mendapatkan kendala karena derasnya arus Sungai Cisadane dan  tebalnya lumpur serta sampah,” kata dia.

BACA JUGA: Seorang Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Cadas

Kemudian jenazah korban yang sehari-hari berjualan buku dan peralatan sekolah lainnya di Pasar Anyar Kota Tangerang dievakuasi ke RSUD Tangerang. “Kini jenazah korban sedang diurus oleh keluarganya untuk dimakamkan di TPU Karawaci.

Berdasarkan informasi,  Rabu (21/7) sekira pukul 07.00 Wib, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Supra  B-6657-CZI berhenti dan memarkirkan kendaraannya di Jembatan Merah Tanah Gocap.

BACA JUGA: Remaja Yang Tenggelam di Kali Dadap, Ditemukan Tim SAR Gabungan dalam Kondisi Tewas

Disana, korban yang tinggal di  Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang langsung terjun ke Sungai Cisadane. Warga yang melihat berusaha melakukan pencarian, namun korban tenggelam dan tidak muncul lagi.

Menurut keluarga korban, Sugianto, sebelum nekat menceburkan diri ke Sungai Cisadane, pamannya itu mengalami depresi hingga sulit tidur. ” Semenjak usahanya sepi karena Covid-19, ia mengalami depresi,” kata dia.

Kemungkinan besar, tambah Sugianto yang juga anggota DPRD Kota Tangerang tersebut, itu yang menjadi pemicu, sehingga korban yang memiliki tiga orang anak tersebut nekat bunuh diri dengan terjun ke Sungai Cisadane. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.