Gara-Gara Selisih Paham, Dua Pedagang Pasar Malabar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Ditikam

oleh -
Tempat kejadian perkara penikaman di Pasar Malabar kota Tangerang di pasang garis polisi.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Pedagang Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten, digegerkan dengan penikaman yang dilakukan oleh seorang pedagang bernama Risman (51) terhadap dua orang pedagang bernama Adhy Sujarwo (43) dan Purwanto.

Akibat penikaman tersebut kedua korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang dan Puskesmas Cibodas untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kepala Pengelola Pasar Malabar, Hasbullah mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 07.30 WIB, dan bermula ketika pengunjung tengah ramai di Pasar Malabar. Korban, Adhy Sujarwo datang dari lantai dua pasar sementara pelaku Risman sudah berada lantai satu pasar.

“Kemudian mereka ketemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), hingga terjadilah penusukan oleh pelaku. Memang kebetulan pelaku dan korban ini pedagang Pasar Malabar, keduanya sama-sama pedagang sembako,” kata Hasbullah kepada Redaksi24.com, Selasa (2/10/2021).

BACA JUGA: Dibekuk Polisi di Perbatasan Tangerang-Jaksel, Penganiaya Karyawati Indomaret Ciledug Dijerat Pasal Berlapis

Hasbullah menjelaskan salah seorang pedagang lainnya, yang menjajakan tempe juga mengalami luka tusuk di bagian dada, karena berupaya menolong korban Adhy Sujarwo yang ditusuk oleh pelaku. 

“Jadi ketika pelaku menusukan senjata tajam ke korban (Adhy Sujarwo), pedagang tempe disampingnya berupaya melerai, namun ia juga kena  sasaran oleh pelaku,” ujarnya.

BACA JUGA: Beli rokok Uangnya Kurang, Seorang Pemuda di Tangerang Kena Sabetan Celurit Pemilik Warung

Menurut Hasbullah, kedua korban segera dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang dan juga Puskesmas Cibodas, untuk mendapatkan penanganan akibat luka tusuk. Dan kasus itu, lanjut dia diserahkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti.

“Yang parah itu Adhy Sujarwo, dan Purwanto mengalami luka tusuk di dada. Kasus ini tengah dilimpahkan dan pelaku sedang dalam pengejaran polisi,” katanya.

Sementara itu, salah satu pedagang Nurmansyah (45) mengungkapkan bahwa pelaku Risman setelah melakukan penusukan melarikan diri. Sedangkan pisau digunakan melukai korbannya  tertinggal di TKP dan sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Habis kejadian langsung kabur bawa motor, tokonya ditutup sama istrinya. Istrinya juga sempat melerai tapi didorong juga sama pelaku,” ungkapnya.

Nurmansyah mengaku korban Adhy Sujarwo mengalami luka tusuk di beberapa bagian  tubuhnya. “nggak ada perlawanan pas ditusuk, kayaknya lebih dari lima tusukan,” kata dia.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Zazali Haryono membenarkan adanya penusukan dua pedagang di Pasar Malabar, yang diduga karena berselisih paham. “Gara-garanya cuma selisih paham saja, terkait masalah pembicaraan,” jelasnya.

Zazali menambahkan kasus itu masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Sementara korbannya masih dirawat di rumah sakit. (Candra/Aan).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.