Gara-Gara Orang Gila, Mobil Pertamina Terperosok di Jalan Saketi Pandeglang

  • Whatsapp
pertamina
Mobil tangki Pertamina terperosok di Jalan Saketi, Pandeglang, Banten.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Sebuah kendaraan tangki pertamina dengan Nomor Polisi D 9388 PFU, yang melaju dari arah Saketi menuju Pandeglang, terperosok dan menabrak warung warga di turunan Jalan Saketi, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Banten, Jumat (28/2/2020).

Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Ardita membenarkan, telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal sebuah mobil tangki Pertamina di Jalan Raya Saketi, Kecamatan Saketi. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan, mobil Pertamina itu melaju dari arah Saketi menuju Pandeglang. Setibanya di turunan Jalan Saketi, tiba-tiba dihadang seorang perempuan yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Secara spontan pengemudi membuang ke arah kiri dan terperosok dan menabrak warung milik warga,” ungkapnya.

Lanjut Kasatlantas Polres Pandeglang, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sementara perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa sudah tidak berada di tempat dan hingga kini belum ditemukan.

“Sementara ini perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa belum ditemukan,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Saketi, AKP Heru Ridartono membenarkan, terjadinya Lakalantas tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP. Namun sementara, perempuan yang diduga gangguan jiwa sudah tidak berada di tempat dan belum ditemukan.

“Pasca kejadian, tidak ada korban jiwa namun menyebabkan kerugian materil,” katanya.

BACA JUGA:

. Kapolda Banten Serahkan 30 Unit Kendaraan Dinas ke Polres Pandeglang

. Anggota DPR RI Minta Pemerintah Jemput Warga Pandeglang di Jepang

. Kapolres Pandeglang Bagi-bagi  Sembako dan Semen

Sementara Suryadi, pemilik warung mengaku kaget, setelah mendengar suara benturan kendaraan besar itu. Namun ia mempercayai dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menangani lakalantas tersebut.

“Kami percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian yang menanganinya. Kami harap agar kerusakan warung bisa segera diperbaiki,” tandasnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.