Gara Gara Mau Pasang Spanduk Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangsel, Salah Satu Tim Sukses Patah Tulang

  • Whatsapp
Tim sukses Benyamin-pilar yang patah tulang.

KOTA TANGSEL, REDAKSI24.COM – Tim sukses pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan, ditabrak sepeda motor saat akan memasang spanduk orang yang didukungnya di Jalan Doktor Setia Budi, Kecamatan Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, Banten, pada Jumat (30/10/2020).

Akibatnya, tim sukses atas nama Muhammad Yusus, yang juga sebagai Ketua Pembina Kecamatan (Bincam) Pamulang tersebut dilarikan ke RSUD Tangsel karena mengalami patah tulang di bagian kaki kiri.

Bacaan Lainnya

Menurut Muji (45) adik Yusuf yang menyaksikan peristiwa itu,  saat dirinya berjalan bersama korban di pinggir jalan untuk memasang spanduk dan baliho, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang akan menabrak. Saat itu juga korban menghindar, hingga akhirnya ditabrak sepeda motor lain yang melintas di lokasi. Akibatnya, kata dia, korban dilarikan ke RSUD Tangsel untuk dirawat.

BACA JUGA: Maraknya Kampanye Hitam di Pilkada Tangsel Berpotensi Hasil Pesta Demokrasi Tersebut Berlanjut ke MK

Menyikapi hal itu Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie membenarkan. Bahkan katanya, saat ini korban dirawat di RSUD Tangsel karena mengalami patah tulang.

Lebih jauh Ben mengingatkan kepada tim suksesnya agar berhati-hati bila akan memasang baliho dan spanduk dirinya. “Saya selalu minta kepada tim selalu berhati-hati,” kata dia.(wvyh/Aan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.