Gara Gara Cekcok Mulut Seorang Pemuda Asal Kabupaten Tangerang Tega Habisi Saudara Kekasihnya

  • Whatsapp
Ilustrasi pembunuhan.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Berawal dari cekcok mulut, Rasid seorang pria asal Kabupaten Tangerang tega menghabisi Pace yang tidak lain merupakan saudara dari kekasihnya sendiri. 

Kejadian tragis ini berlangsung Jumat (4/12/2020)  pukul 21:00 WIB, di Jalan Halim Perdana Kusuma RT. 04/05, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim membenarkan adanya insiden ini. “Iya, terjadi tadi malam dan pelaku sudah berhasil kami amankan,” kata Abdul Rachim saat dikonfirmasi, Sabtu (5/12/2020). 

Kata dia, peristiwa itu terjadi berawal dari cekcok mulut antara pelaku dan korban. Dimana persoalan tersebut dilatarbelakangi oleh wanita yang merupakan saudara dari Pace. 

“Korban menanyakan pertanggungjawaban pelaku karena wanita tersebut masih ada hubungan saudara dari korban,” ujarnya. 

BACA JUGA: Misteri Pembunuhan Bos Nugget di Kampung Bayur Tangerang Terungkap

Selanjutnya, karena merasa didesak, kata Rachim, keduanya saling pukul dan pelaku menusukan senjata tajamnya kepada korban hingga tewas di tempat kejadian.

Warga sekitar yang mendengar kejadian itu  langsung melaporkan ke Mapolsek Benda. “Setelah mendapat laporan tim langsung bergegas ke lokasi dan mengamankan pelaku,” kata Abdul Rochim.

Pelaku, tambah dia,  hingga saat ini masih ditahan di Polsek Benda untuk dilakukan pemeriksaan mendalam soal motif terjadinya pembunuhan tersebut. (Iqbal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.