Gara-Gara Bobol Warung Gas Melon di Lebak, 3 Pemuda Meringkuk di Polsek Cibeber

  • Whatsapp
Gas LPG
Mobil yang dikendarai pelaku pembobol warung gas LPG di Lebak.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Polsek Cibeber mengamankan 3 orang  pelaku pencurian tabung gas LPG ukuran 3 Kilogram (Kg)  atau yang sering disebut dengan gas melon.  Ketiga pelaku tersebut adalah,  R (31), S (19), dan KA (31) warga Kabupaten Serang. 

Informasi yang dihimpun, ketiga pelaku diamankan Polsek Cibeber karena telah melakukan pencurian  gas LPG di warung milik Eman (31) di Kampung Ciawi,  Desa Cikadu,  Kecamatan Cibeber,  Kabupaten Lebak, Banten pada Kamis (23/7/2020) lalu.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula ketika ketiga pelaku mencoba membobol  warung tersebut untuk mengambil gas melon. Namun, aksinya diketahui oleh Eman hingga diteriaki maling. Saat itu juga ketiga pelaku yang membawa mobil Daihatsu Xenia warna putih tancap gas menuju arah Cisolok,  Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Mengetahui ketiga pelaku kabur ke daerah itu, Eman berusaha menghubungi kerabatnya, yang kemudian memblokade daerah perbatasan Banten dan Jawa Barat tersebut dengan berbagai material, seperti kayu balok dan lainnya. Namun oleh pelaku blokade tersebut diterobos hingga oleng dan menabrak tebing bukit di sisi jalan. 

BACA JUGA: Polres Lebak Lumpuhkan Spesialis Pembobol Minimarket

Kasat Reskrim  Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma ketika dikonfirmasi masalah tersebut pada Senin (27/7/2020) membenarkan. Dan Ketiga pelaku yang dalam aksinya mengendarai mobil sewaan tersebut, katanya  saat ini meringkuk di Mapolsek Cibeber.

“Berdasarkan laporan dari Kanit Reskrim  Polsek Cibeber,  satu dari tiga orang pelaku sempat melarikan diri ke dalam hutan,  namun setelah dilakukan pencarian berhasil diamankan,” ujar Kasat Reskrim (Yusuf/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.