Gapensi Lebak Janji Bangun Rumah Warga Miskin Yang Ambruk Diterpa Angin

  • Whatsapp
Gapensi Lebak akan bangun rumah yang ditempati pasangan suami-istri Suherman dan Sueni.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak berjanji akan membantu Suherman (53) Warga Kampung Bueuk, Desa Cisangu, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak untuk kembali membangun rumah miliknya yang beberapa waktu lalu roboh diterpa hujan dan angin kencang.

” Gapensi akan membantu saudara Suherman untuk membangun rumahnya yang roboh,” kata Ketua Gapensi Lebak Mochammad Nabil Jayabaya, kepada Redaksi24.com, Kamis (28/11/2019).

Bacaan Lainnya

Nabil mengaku Gapensi akan segera membangun rumah itu setelah melihat kondisi keluarga Suherman yang sangat memperihatinkan. Suherman, bersama istrinya, Sueni (49) terpaksa tinggal di pos ronda depan rumahnya yang yang berukuran 1,4 x 2 meter yang
sejak satu minggu lalu roboh.

” Insya Allah Gapensi Peduli akan menyelesaikan persoalan rumah milik Suherman yang roboh, sehingga ia dan keluarganya tidak tinggal di Pos Ronda,” tandasnya.

BACA JUGA:

Satu Minggu Tinggal di Pos Ronda, Keluarga Miskin di Lebak Dapatkan Bantuan dari Polisi

Dirinya berharap, program Gapensi dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menangani rumah tidak layak huni di Kabupaten Lebak. “Gapensi akan terus berupaya membantu masyarakat yang kurang mampu, agar kesejahteraan mereka bisa ditingkatkan,” pungkasnya. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.