Gantikan Irjen Pol Tomsi Tohir, Irjen Pol Agung Sabar Santoso Pimpin Polda Banten

oleh -
Sertijab Kapolda Banten
Irjen Pol Tomsi Tohir menyerahkan Pataka Kapolda Banten kepada Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

KOTA SERANG, REDAKSI24.COM – Jajaran Polda Banten menggelar upacara serah terima Pataka Kapolda Banten dari Irjen Pol Tomsi Tohir kepada Irjen Pol Agung Sabar Santoso, di Lapangan Mapolda Banten, Rabu (8/1/2020).

Irjen Pol Tomsi Tohir menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Banten yang telah bersama menjalankan amanah dalam melayani masyarakat Banten selama sekitar 14 bulan menjabat.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama melayani masyarakat Banten dengan baik,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Selain itu, Tomsi Tohir juga mengaku selama menjabat telah melakukan sejumlah penanganan, mulai penanganan bencana alam, kriminalisasi, lakalantas, operasi mantap brata, dan operasi lilin Kalimaya.

BACA JUGA:

. Kapolda Banten Resmikan Mako Polres Pandeglang

. Polda Banten Selidiki Dugaan Korupsi Waduk Karian di Kabupaten Lebak

. Polda Banten Klaim Perayaan Natal Aman dan Kondusif

Kapolda Banten yang baru, Irjen Pol Agung Sabar Santoso meminta seluruh jajarannya untuk bersama melanjutkan program kerja yang sudah, sedang dan belum dilaksanakan. Agung juga mengajak seluruh jajaranya untuk solid dalam menyonsong tugas, terlebih dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 dan penanganan bencana alam.

“Mari bersama menyongsong tugas menagwal pesta demokrasi Pilkada 2020 dan penanganan bencana alam yang selama ini sudah dilaksanakan. Saya percaya seluruhb jajaran Polda Banten pasti mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” sambungnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran Polda Banten untuk bersikap profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menegaskan sebagai pelayan masyarakat, Polri harus menjauhi sikap sebagai majikan.

“Polri harus selalu profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.(Adi/Difa)

One thought on “Gantikan Irjen Pol Tomsi Tohir, Irjen Pol Agung Sabar Santoso Pimpin Polda Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.