Gangster di Tangerang Semakin Meresahkan, Dalam Semalam Lukai Delapan Korbannya Dengan Sajam

oleh -
Ilustrasi: Gangster di Tangerang meresahkan masyarakat.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Ulah segerombolan pemuda bersepeda motor atau yang diduga sebagai kelompok gangster di Kota Tangerang semakin merajalela dan meresahkan masyarakat.

Pasalnya dalam waktu semalam, Minggu (5/12/2021), kelompok pemuda tersebut telah melukai delapan orang di tempat yang berbeda.

Akibatnya para korban mengalami luka berat, seperti  IP (18), AR (20), AL (20) dan GU (20) yang  tinggal di Kelurahan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten. Keempat korban itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Menurut salah satu korban berinisial IP, peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari di kawasan Perumahan Grand Tomang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Pada saat itu ia dan 3 orang temannya berencana nonton balap liar di kawasan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Di Tengah jalan mereka diserang oleh sekelompok pemuda yang diduga Gangster.

BACA JUGA: Ngeri, Aksi Kawanan Gangster Dengan Senjata Tajam di Tangerang Serang Warga Secara Membabi Buta

“Lagi jalan (diserang), ada sekitar lima motor boncengan. Engga ramai banget, tapi pas ketemu itu mereka ngacungin celurit,” kata dia, Selasa (7/12/2021).

IP mengatakan salah satu kendaraan dari kelompok   tersebut menabrakan sepeda motornya kepada mereka berempat hingga jatuh tersungkur ke jalan. Kemudian kelompok itu menyerang dengan menyabetkan senjata tajamnya. Beruntung keempat korban  yang mengalami luka bacok berhasil melarikan diri ke pemukiman warga.

BACA JUGA: Gangster di Tangerang Lukai dan Rampas Sepeda Motor Milik Korban

“Teman saya GU luka bacok di punggung, Al  dan AR luka di kepala, sedangkan saya luka dibagian dahi,” kata dia. Sementara  barang-barang miliknya seperti, satu unit kendaraan roda dua dan satu unit Handphone (Hp) raib dibawa kabur pelaku. 

Selain keempat korban tersebut, pada hari yang sama  juga terdapat 4 warga Kota Tangerang lainnya yang menjadi korban pembacokan. Mereka adalah  MF (18), BW (23), NP (16) dan FR (14). 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim. Ia mengatakan MF, BW, NP dan FR diserang oleh orang tak dikenal di Jalan Raya Mauk Kampung Cadas, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, sekira pukul 04.00 WIB.

“Ketika korban bersama-sama dengan teman-temannya akan pulang ke rumahnya masing-masing, tiba-tiba dihadang oleh para pelaku yang tidak dikenal sambil membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit. Lalu para pelaku memukuli korban serta melukai korban dengan senjata tajam tersebut,” ungkapnya.

Menurut Rachim, para pelaku juga mengambil 3 unit sepeda motor korban, dan karena peristiwa itu 4 korban mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya. Tidak hanya itu, salah satu korban berinisial FR (14) mengalami luka robek pada bagian pipi kanan dan masih dalam perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp22.000.000, dan melaporkannya ke Polsek Sepatan guna proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Candra/Aan).

No More Posts Available.

No more pages to load.