Gangster di Tangerang Lukai dan Rampas Sepeda Motor Milik Korban

  • Whatsapp
Ilustrasi gangster sepeda motor- (ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Aksi gangster sepeda motor di Kabupaten Tangerang  semakin menggila. Terbukti dengan kejadian di Jalan Salembaran Raya, Kecamatan  Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Dalam kejadian  yang terekam CCTV itu, selain menghujani korban dengan senjata tajam, gangster tersebut juga merampas dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota Kompol Abdul Rahim, Senin (25/1/2021). Ia menjelaskan, awalnya peristiwa itu diduga tawuran antar kelompok remaja. Namun setelah dilakukan penyelidikan, diketahui telah terjadi perampasan sepeda motor yang dilakukan oleh sekelompok pemuda.

Insiden itu terjadi pada Minggu (24/1/2021) sekira pukul 03.30 WIB. Sekelompok pemuda yang mengendarai 29 sepeda motor menyerang kelompok pemuda lainnya. Bahkan selain menyerang, mereka juga merampas dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih jauh, tambah dia, ternyata sepeda motor yang dibawa kabur itu milik Hendra, warga Kamal, Jakarta Barat. Di hadapan penyidik, Hendra mengaku malam itu Ia bersama dua orang temannya naik sepeda motor Honda Beat menuju Salembaran, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Di tengah jalan tepatnya di lokasi kejadian, korban bertemu segerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor. Tanpa basa-basi,  pemuda tersebut langsung menghadang dan menyerang. Akibat  korban mengalami luka di bagian punggung dan sepeda motornya dibawa kabur. 

” Kasus ini masih ditangani petugas dan mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa ditangkap,” kata Kasubag.(Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.