Gandeng Komunitas Bikers, Polresta Tangerang Ajak Masyarakat Patuhi Protokes

  • Whatsapp
Bikers
Polresta Tangerang ajak komunitas bikers patuhi protokes.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Polres Kota Tangerang menggandeng Komunitas sepeda, vespa, ojek online,dan GMDM dalam rangka operasi yustisi di wilayah Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (21/9/2020). 

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, hal ini merupakan himbauan taat protokol kesehatan sengaja digelar dalam rangka operasi yustisi.

Bacaan Lainnya

“Kami pihak kepolisian sedang melaksanakan operasi yustisi dengan TNI, Pemda dan komunitas, dengan tujuan menyadarkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, meminta kepada komunitas agar ikut membantu menyebarluaskan penerapan protokoler kesehatan kepada warga masyarakat melalui sosialisasi komunitas maupun media sosial,” kata Ade Ary.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat efektif dilaksanakan dengan melibatkan komunitas-komunitas dalam masyarakat. “Harapannya dengan melibatkan berbagai komunitas, maka penyampaian himbauan akan lebih cepat sampai kepada masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA: Polresta Tangerang Gelar Operasi Yustisi Covid-19, Masyarakat Tak Bermasker Disanksi Push Up

Petugas mengajak warga untuk tetap disiplin mentaati protokol kesehatan khususnya jika beraktivitas di luar rumah agar selalu memakai masker. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.