Gandeng Alfamart dan Lazisnu, PWI Kabupaten Tangerang Salurkan Beras ke Panti Asuhan

oleh -
Gandeng Alfamart dan Lazisnu, PWI Kabupaten Tangerang Salurkan Beras ke Panti Asuhan

KELAPA DUA,REDAKSI24.COM– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang membagikan beras kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu  dan Dhuafa Maktabul Aitam, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis, (17/6/2021). Bantuan yang terdiri dari 60 paket beras tersebut  berasal dari bantuan Alfamart dan Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu).

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, paket beras disalurkan kepada yatim piatu dan dhuafa. Ia berharap, dengan penyaluran bantuan bisa bermanfaat dan membangkitkan nilai spiritual pengurus dan anggota.

BACA JUGA: Profesor Rajab Ritonga Klaim Uji Kompetensi Wartawan Yang Digelar PWI Lebih Selektif

“Kami mengucapkan terimakasih kepada mitra organisasi dari Alfamart dan Lembaga Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) yang telah memberikan kepercayaan untuk ikut menyalurkan bantuan. Hal ini juga sesuai dengan pembinaan di organisasi yang mana salah satunya meningkatkan nilai spiritual dan rohani pengurus dan anggota,” paparnya.

BACA JUGA: APBD Kabupaten Tangerang 2020 Sisakan Silpa Rp535,49 Miliar

Sementara, Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu  dan Dhuafa Maktabul Aitam Royani mengapresiasi, semua pihak yang telah menyalurkan paket beras. Ia menuturkan, paket yang diterima akan digunakan langsung untuk konsumsi anak panti dan dhuafa.

BACA JUGA: Pemkab Tangerang Siapkan Rp21 Miliar untuk Proyek Infrastruktur

“Kami berterima kasih kepada PWI, Alfamart dan Lazisnu yang telah membantu. Insya Allah ini suatu keberkahan dan kami doakan kepada pihak yang terkait diberikan barokah dan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan dan tugas sehari-hari,” pungkasnya. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.