Gambar Airin Masih Bertengger di Gapura Perbatasan Wilayah Sebagai Wali Kota Tangsel

oleh -
Foto Airin Rachmi Diani masih terpampang di Gapura bertuliskan 'Selamat Datang di Kota Tangerang Selatan' sebagai Wali Kota Tangsel.

KOTA TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM- Meski sudah setengah tahun lebih terjadi pergantian Wali Kota di Kota Tangerang Selatan, namun foto atau gambar  Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) terdahulu Airin Rachmi Diany, masih terpampang di Gapura bertuliskan ‘Selamat Datang di Kota Tangerang Selatan’. 

Gapura yang terletak di perbatasan Kota Tangerang-Kota Tangsel itu selain menjadi perhatian, juga menjadi pertanyaan masyarakat yang melintasinya, kenapa foto tersebut belum diganti dengan gambar Wali Kota yang baru dan sudah dilantik sejak April 2021 lalu.

Seperti yang dikatakan Dimas (26), pejalan kaki yang melintas di Gapura tersebut. “Ya seharusnya setelah terjadi pergantian Wali Kota, gambar itu segera diganti pula,” kata dia pada redaksi24.com di lokasi, Minggu (31/10/2021). 

Karena kata Dimas,  hal yang mungkin dianggap sepele oleh pemerintah Kota Tangsel, bisa menjadi pertanyaan bagi masyarakat, seolah kepemimpinan Wali Kota Tangsel baru Benyamin Davnie, masih dibawah bayang-bayang Airin Rachmi Diany yang dalam menjalankan kinerjanya belum tuntas.

BACA JUGA: Usai Dilantik Jadi Wali Kota Tangsel,  Benyamin Davnie  Ngaku Di Awal Jabatan Akan Fokus Pada Penanganan COVID-19

“Harusnya ini menjadi perhatian bagi Pemkot Tangsel. Karena bila dibiarkan, masyarakat luar tentunya beranggapan Wali Kota setempat masih dijabat oleh Airin,” kata dia.

Senada dengan Inton (31), ia berharap kepada pemerintah Kota Tangsel segera mengganti foto di gapura tersebut dengan gambar Wali Kota Tangsel yang menjabat saat ini.

“Saya harap gambar itu cepat diganti. Biar masyarakat nggak berasumsi macam-macam. Soalnya bukan disini aja, saya kemarin lewat sekitaran BSD juga sama. Masih foto Airin,” singkatnya. (RM2/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.