Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Beradu dengan Truk di Jalan Raya Cisoka

oleh -
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Beradu dengan Truk di Jalan Raya Cisoka polsek cisoka polresta tangerang
Ilustrasi Kecelakaan - Menurut sejumlah saksi, di lokasi kejadian, kedua pria itu berboncengan sepeda motor jenis Honda Beat tanpa nomor polisi (Nopol) dan tidak dilengkapi lampu penerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Dua pengendara sepeda motor tanpa identitas tergeletak di kolong truk Jalan Raya Cisoka-Adiyasa tepatnya di Depan Masjid Mubarok, Kampung Bunar, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Keduanya terlibat kecelakaan tragis pada Sabtu (28/8/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Satu diantaranya tewas di tempat. Satu lagi dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RSUD Tobat Balaraja.

Sebelumnya, sepeda motor keduanya menghantam truk bernomor polisi B 9656 CQA tanpa muatan yang sedang melintas dari arah Cisoka menuju Adiyasa. Menurut sejumlah saksi, di lokasi kejadian, kedua pria itu berboncengan sepeda motor jenis Honda Beat tanpa nomor polisi (Nopol) dan tidak dilengkapi lampu penerang.

Keduanya melintas dari Adiyasa menuju Cisoka. Saat tiba di tempat kejadian perkara, pemotor yang memegang setir kemudian berusaha menyalip sebuah kendaraan minibus yang melaju di depannya dengan kecepatan tinggi menuju Cisoka.

BACA JUGA: Palsukan Surat Keterangan Vaksinasi dan Bebas COVID, Pemuda Lulusan SD di Tigaraksa dibekuk Polresta Tangerang 

Namun upaya menyalip kendaraan di depannya itu gagal. Secara kebetulan, dari arah berlawanan melintas truk bernomor polisi B 9656 CQA juga dalam kecepatan tinggi. Tabrakan kedua kendaraan berlainan jenis itu pun tidak bisa dielakan.

Benturan keras membuat sepeda motor bersama pengendaranya terjatuh dan langsung masuk ke kolong truk. Akibat benturan keras, kondisi sepeda motor hancur, sedangkan bagian depan truk penyok.

‚ÄúTadi itu truknya dari arah Cisoka menuju Adiyasa kencang banget, pemotor hendak menyalip mobil avanza, tapi tidak dapat dan akhirnya dihantam truk dari arah berlawanan,” ujar Adi, warga setempat kepada wartawan Minggu (29/8/2021).

Warga melaporkan insiden kecelakaan itu ke petugas Polsek Cisoka serta membawa korban ke RSUD Tobat Balaraja. Akibat kecelakaan itu, terjadi kemacetan arus lalu lintas hingga 3 kilometer.

Sementara itu, Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhaman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kasusnya, kata dia, kini ditangani Satlantas Polres Kota Tangerang.

“Langsung ditangani Polres mas,” ujar AKP Nurrokhaman.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.