Gadis Yang Dikabarkan Hanyut Di Sungai Cisadane, Ditemukan Asik Makan Baso

  • Whatsapp
Gadis Hanyut
Sabrina lagi lahap makan baso

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM –– Warga Grendeng, Kota Tangerang digemparkan dengan hilangnya gadis berusia 13 tahun atas nama Sabrina. Pasalnya, gadis yang biasa bermain di sekitar bantaran Sungai Cisadane itu tiba-tiba hilang atau tidak nampak.

Ibunyapun menduga, anaknya terseret arus sungai Cisadane. Karena saat ia mencari kesana-kemari tidak kunjung diketemukan. Berita itupun menjadi heboh dikalangan masyarakat setempat, sehingga diantara mereka ada yang melaporkan ke petugas BPBD,, bahwa Sabrina yang mengalami keterbelakangan mental hilang ditelan derasnya arus Sungai Cisadane.

Bacaan Lainnya

Mendapat laporan, Selasa (10/9/2019), petugas BPBD Kota Tangerang, terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian
terhadap Sabrina. Dengan menyisir Sungai Cisadane hingga larut malam, Sabrina-pun tidak kunjung diketemukan.

“Kami melakukan pencarian dari pukul 17.00 hingga 21.00 Wib. Namun Sabrina tidak diketemukan. Dan rencananya, hari ini pencarian itu akan dilanjutkan,”‘ kata Komandan
Regu Pencarian BPBD Kota Tangerang, Supriyatna, Rabu (11/9/2019).

Begitu mendengar Sabrina ditemukan
di kawasan Pasar Baru, Kota Tangerang yang berjarak sekitar 1 Km dari tempat tinggalnya, kata Supriatna, Petugas BPBD mengurungkan niat untuk melakukan pencarian kembali.

Selain ditemukan dalam kondisi sehat, Sabrina juga lagi asik makan baso di Pasar Baru, Kota Tangerang. “Warga mengira Sabrina keseret arus sungai Cisadane, karena hampir setiap hari ia bermain di bantaran sungai itu. Begitu ibunya mencari tidak ada, panik dan menduga Sabrina terbawa arus Sungai Cisadane,’ kata Mila, tetangga Sabrina.

Kabar itu, lanjut Mila, ramai diperbincangkan oleh Warga Grendeng. “Eh nggak tauanya Sabrina lagi asik makan Baso di Pasar Baru,” kata dia.
(Agus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.