Gadis Dibawah Umur di Tangsel Dicekokin Pil Keras dan Diperkosa Hingga Tewas

  • Whatsapp
Kapolsek Pagedangan, AKP Efri.

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Polsek Pagedangan melakukan penyedlidikan atas kasus kekerasan dan pemerkosaan yang menimpa gadis dibawah umur. Dugaan sementara pemerkosaan terhadap OR (16) di Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Tangerang Selatan (Tangsel) itu dilakukan oleh lima orang temannya, termasuk pacar korban.

” Kassus itu masih kita selidiki,” kata Kapolsek Pagedangan, AKP Efri saat ditemui di kantornya, Jumat (12/6/2020).

Bacaan Lainnya

Efri menerangkan, saat ini masih dalam proses penggalian informasi dari saksi. “Mohon waktu dulu. Kita lagi menggali informasi dari beberapa saksi. Mohon bersabar dulu. Kita sedang bekerja, nanti hasilnya akan diinfokan agar tidak bias,” pungkasnya.

Pihaknya, kata Efri, juga akan meminta keterangan dari pihak keluarga. “Kita masih nunggu, karena bapak korban masih kerja di Jakarta. Nanti malam baru pulang,” tutup Efri.

Dari informasi yang diperoleh, korban merupakan salah satu warga di Gang Asem, RT 02 RW01 No 63, Pondok Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sebelum diperkosa secara bergilir oleh pelaku, korban dicekokin obat keras berupa pil excimer, sehingga korban tidak sadarkan diri. Namun ketika ia pulang ke rumah dan menceritakan kepada orang tuanya, orang tua korban tidak melaporkan kasus tersebut ke Polisi.

Pasalnya, setekah kasus itu terjadi sebelum hari raya Idul Fitri 1441 lalu, pacar korban mengaku akan memperganggung jawabkan perbuatannya, baik dari biaya pengobatan hingga pernikahan.

” Keluarga pelaku pernah datang ke rumah dan janji akan tanggung jawab. Setelah sembuh akan dinikahkan dan biaya berobat rumah sakit pun ditanggung,” ungkap paman korban, Rohim.

Namun setelah kejadian itu, kata Rohim, korban sering
mengeluh sakit dibagian dada, sesak nafas dan demam. Bahkan kondisi tubuhnya semakin hari Kian melemah, sehingga pada Kamis (11/6/2020) meninggal dunia. (wvyh/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.