FKWT Jalin Sinergitas dengan DPRD Kota Tangerang

oleh -
Pengurus PKWT bertemu dengan pejabat sekretariat DPRD Kota Tangerang

REDAKSI24.COM – Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) menggelar audiensi dengan Kasubag Humas Protokol dan Publikasi  DPRD Kota Tangerang, Kamis (25/7/2019). Audiensi yang kali pertama digelar itu bertujuan menjalin kemitraan antara FKWT dengan pejabat DPRD Kota Tangerang.

Ketua FKWT Gugun Setiawan mengatakan, audiensi merupakan langkah pertama untuk mendorong para anggota agar lebih mudah mendapatkan informasi dari lembaga DPRD Kota Tangerang untuk selanjutnya disampaikan kepada khalayak umum.

“Kami sudah berkomitmen dalam hal publikasi dengan DPRD Kota Tangerang,” ujarnya.

Menurutnya, wadah FKWT diharapkan menjaring informasi , baik melalui portal media cetak dan media online. Sehingga kegiatan atau agenda kerja anggota DPRD Kota Tangerang bias tersampaikan kepada masyarakat.

“Kami FKWT menjadi wadah informasi untuk masyarakat dan para wakil rakyat,” jelasnya.

Sementara Kasubag Humas Protokol dan Publikasi, Andika menyambut baik kemitraan yang tengah digagas kalangan jurnalis yang tergabung dalam FKWT. Dia menyebut kalangan pers merupakan “tamu istimewa” untuk para pejabat di DPRD.

“Mudah-mudahan silaturahmi bisa menjalin agar sinergitas anatara FKWT dengan DPRD,” jelasnya.

Andika mengharapkan kalangan jurnalis, baik media cetak maupun online yang tergabung dalam wadah FKWT berkomitmen untuk bersama membangun sinergitas dengan DPRD Kota Tangerang.

 “Kami berharap FKWT terus menjaga kekompakan. Jangan segan-segan untuk datang meliput agenda kerja di DPRD Kota Tangerang,” tandasnya.(AGUS/ODI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *