FKPT Beri Bantuan APD ke Tenaga Medis di RSU Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
RSU Kabupaten Tangerang
FKPT berikan bantuan APD ke RSUD Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Guna membantu para tenaga medis menangani para pasien Covid-19, Forum Komunikasi Personalia Tangerang (FKPT) berikan bantuan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSU Kabupaten Tangerang, pada Senin (20/4/2020)

Bendahara FKPT, Niken Bodiarti mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada para tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam membantu masyarakat yang terpapar Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dia merinci, ada 50 baju APD yang diberikan berikut 25 face shield, hand sanitizer ukuran 2 liter 3 buah, masker sensi 3 box dan 120 masker kain.

“Ini hasil urunan dari para anggota, untuk di Banten memang kami prioritaskan di RSU Kabupaten Tangerang,” kata Niken kepada wartawan, Senin (20/4/2020).

BACA JUGA:

Dua Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Tangerang Dapat Bantuan APD

Niken menambahkan, meski pemberian bantuan tak terlalu banyak dibanding organisasi-organisasi lain, tapi ini merupakan wujud kepedulian FKPT bagi para tenaga medis yang berjuang merawat para pasien Covid-19.

“Kami berharap Corona cepat berlalu, sehingga karyawan dan tenaga medis juga bisa bekerja seperti biasa, dan masyarakat juga lebih sejahtera,” pungkasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.