Ferdian Paleka ‘Prank Bingkisan Sampah’ Ditangkap Polisi di Tol Tangerang Merak

  • Whatsapp
ferdian paleka youtuber sembako sampah ditangkap
Ferdian Paleka (kanan) bersama kedua pelaku lainnya saat diamankan jajaran kepolisian dari Polda Jabar.

BANTEN,REDAKSI24.COM—Ferdian Paleka akhirnya dibekuk jajaran kepolisiam di Tol Tangerang – Merak, Jumat, (8/5/2020) sekitar pukul 01.00 WIB. Youtuber muda ini ditangkap dalam kasius prank bagi-bagi bingkisan yang berisi sampah dan batu.

Pelaku dicokok setelah terjadi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku di Jalan Raya di Tol Tangerang-Merak.Namun akhirnya polisi bisa menghentikan laju kendaraan pelaku dan menangkap Ferdian beserta dua orang lainnya. Di mana salah satunya adalah pakde dari Ferdiansyah.

Bacaan Lainnya

“Tim Jatanras Polda Jabar berhasil mengamankan 3 orang yaitu Ferdiansyah alias F, Aidil alias A dan Jamaludin Alias J (Pakdenya Si F),” ujar Kasat Reskrim Polres Bandung AKBP Galih Indragiri.
Galih menjelaskan , pelaku dan dua lainnya ditangkap usai keluar dari Pelabuhan Merak sekitar pukul 01.00 WIB. Dan kini dibawa pelaku dibawa ke Ditreskrimum Polda Jabar untuk menjalani pemeriksaan.

Galih mengatakan dengan penangkapan tersebut maka empat pelaku dalam kasus prank bingkisan sampah tersebut telah berhasil ditangkap. Karena seorang pelaku lainnya lebih dulu menyerahkan diri ke kantor polisi.

“Kasus prank sudah diamankan semua, selain inisial T yang sudah dulu diamankan tim Sat Reskrim Polrestabes Bandung,” pungkasnya.(Vv/Hendra).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.