Eskalator Citimall Cilegon Ambrol, Pengunjung Histeris

  • Whatsapp
eskalator ambrol
Petugas kepolisia memeriksa eskalator Citimall yang ambrol pada Kamis (27/2/2020) malam.

CILEGON, REDAKSI24.COM – Peristiwa mengejutkan terjadi di Citimall Kota Cilegon, Banten. Eskalator atau tangga jalan di mal tersebut, tiba-tiba saja ambrol saat dinaiki sejumlah pengunjung, Kamis (27/2/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu, ada beberapa pengunjung mall sedang menggunakan eskalator tersebut dari lantai lower ground hendak ke lantai upper ground. Pengunjung yang sedang berada di eskalator arah naik itu, langsung panik mengetahui beberapa bagian anak tangganya tiba-tiba merosot turun.

Bacaan Lainnya

Sontak, kejadian itu mengejutkan pengunjung. Mereka yang berada di eskalator langsung berteriak histeris sambil berpegangan pada handle eskalator. Beberapa orang langsung meloncat turun dari tangga jalan yang ambrol itu.

“Tangga tiba-tiba ambrol merosot ke bawah, yang pada naik langsung pada loncat, pada teriak panik,” ujar Endut, seorang karyawan konter handphone di Citimall Cilegon, Kamis (27/2/2020) malam.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian mengejutkan tersebut. Petugas bagian teknisi Citimall Cilegon langsung melakukan perbaikan dan memasang tanda larangan bagi pengunjung untuk menggunakan eskalator.

BACA JUGA:

. Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Rumah Kos di Cilegon

. Kalapas Cilegon Ingatkan Anak Buahnya Tidak Main-main dengan Narkoba

Beberapa saat kemudian, petugas kepolisian datang untuk memeriksa eskalator yang mengejutkan puluhan pengunjung mal tersebut. Beberapa petugas kepolisian nampak serius melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa bagian eskalator yang ambrol itu.

eskalator ambrol
Pengunjung Citimall Cilegon melihat bagian eskaltor yang ambrol.

Sementara itu, Manajer Citimall, Alifialiswinata mengaku pihaknya akan secepatnya memperbaiki eskalator yang merosot tersebut. “Mungkin ada palet step yang patah. Yang lepas sekitar 17 step (anak tangga), semuanya ada 24,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, akan melakukan observasi terlebih dahulu untuk melakukan perbaikan terhadap eskalator yang sudah membuat panik puluhan pengunjung mal tersebut.

“Ya namanya juga perbaikan, observasi dulu. berproseslah,” ujarnya.(Firasat/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.